Ketua TP PKK Way Kanan Ikuti Giat Peduli COVID-19 Melalui Program SIGER

17 September 2020 | Administrator | 19 Dilihat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul menghadiri Kegiatan Peduli COVID-19 Melalui Program SIGER (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat) yang membutuhukan di Kampung Suka Agung Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (17/09/2020).

Pada kegiatan tersebut, Dessy Adipati memberikan bantuan berupa sayur mayor dan sembako kepada ibu-ibu Anggota PKK Kampung Suka Agung.

Dalam setiap kegiatannya, tak lupa Ibu tiga anak itu selalu mengingatkan masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk selalu menerapkan Gerakan 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan pakai sabun di air mengalir sebagai langkah untuk mencegah dan menutus rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Way Kanan.

Selain mengingatkan untuk selalu menerapkan Gerakan 3M, juga masyarakat terutama kaum Ibu-ibu untuk pintar dalam menyajikan makanan bagi anggota keluarga dengan menu yang sehat dan bergizi seperti sayuran dan lauk pauk. Serta mengajari bagaimana tata cara mencuci tangan yang benar agar dapat diterapkan kepada anak-anak dan anggota keluarga di Rumah.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Dok. Pim