Dinas Kominfo Lakukan Giat Apel Dan Senam Pagi Bersama dilingkungan Pemkab Way Kanan

11 November 2022 | Administrator | 38 Dilihat

Seluruh pejabat eselon II, III, dan IV, pejabat fungsional dan seluruh staf kabupaten Way Kanan melakukan giat apel dan senam pagi bersama dilingkungan pemerintah kabupaten Way Kanan.di lapangan pemkab Way Kanan. Pada hari jum’at (11/11/2022).

Dalam giat apel tesebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.IP dalam sambutannya beliau menyampaikan Pimpinan itu harus punya tanggung jawab, kontrol terhadap anggotanya sekda juga meminta tolong dan menyampaikan bahwasannya sudah punya pilihan menjadi pegawai, serendah-rendahnya pasti punya jabatan, dan semua itu harus dipertanggung jawabkan, jadi pemipin itu harus bisa mengetahui jajaran kita yang tidak punya kerjaan dan dateng yang terlambat, yang terkadang baru selesai absen pulang.

Beliau juga menyampaikan terkait kendaraan dinas yang telah diberikan kepada jajarannya untuk memakai kendaraan dinas tersbut dilingkungan pemerintahan jangan hanya dibiarkan dirumah saja,apabila kendaraan tersebut tidak dipergunakan beliau menyampaikan kepada seluruh pimpinan opd untuk menarik kembali kendaraan yang telah diberikan.Serta beliau menyampaikan bahwa ini sudah november jadi apbd segera diselesaikan, jangan anggaran turun tapi tidak dikerjakan dan tidak diselesaikan. Sehingga beliau meminta tolong untuk diawasi, dikarenakan itu merupakan tanggung kita .

Dan beliau membahas rka untuk dicontrol lebih baik lagi, spm masih kacau, jadi beliau meminta pada pimpinan opd untuk terus mengawasi dan memantau kegiatan para pejabat bawahannya dan para staf nya dalam mengerjakan tugas yang telah diberikan.

Kemudian diketahui kegiatan tersebut dilanjutkan dengan senam bersama seluruh peserta dilapangan pemerintah kabupaten Way Kanan.

 

Penulis : Fhajar Gunando Marga

Photo By : Dinas Komunikasi dan Informatika