Purna Tugas Kadis Kominfo, Achmad Gantha Ungkap Rasa Syukur Telah Selesaikan Tugas Sebagai ASN

01 Agustus 2022 | Administrator | 67 Dilihat

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan menggelar Acara Silaturahmi dan Purna Tugas Kepala Dinas Kominfo, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M, Senin (01/08/2022) yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Tonis, S.H, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, S.Sos.,M.M serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Dharma Wanita Persatuan dilingkungan Dinas Kominfo serta Mitra Insan Pers.

 

Pada acara tersebut, Staf Ahli Bupati, Tonis dalam pesan dan kesannya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Achmad Gantha selama menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Aparatur Negeri Sipil. Tonis juga mengungkapkan bahwa Achmad Gantha merupakan salah satu Putra Daerah terbaik yang turut serta membangun Kabupaten Way Kanan sampa akhir masa jabatan.

 

Hal senada disampaikan Asisten I, Selan yang turut menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kadis Kominfo yang memasuki masa Purna Tugas karena telah bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan serta menjadi salah satu Putera Daerah terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten berjuluk Bumi Ramik Ragom. Menurut Selan, dapat menjalankan serta menyelesaikan tugas dan tanggungjawab sampai Purna Tugas merupakan suatu kebanggaan sebagai ASN.

 

Sebelumnya, Kadis Kominfo Achmad Gantha dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas umur panjang dan kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawab hingga masa Purna Tugas setelah mengabdi dan mendedikasikan diri selama 31 Tahun 5 Bulan sebagai Aparatur Negeri Sipil.

 

Achmad Gantha juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala Daerah yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menduduki sebuah jabatan, hingga terakhir dipercaya sebagai Kepala Dinas Kominfo yang dijabat selama 3 tahun 4 Bulan 3 Hari.

 

Dalam acara tersebut, dilakukan Penyerahan Memori Jabatan serta penayangan video untuk mengenang dirinya selama menjabat Kepala Dinas Kominfo, dan dilanjutkan dengan photo bersama serta jamuan makan bersama.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dinas Kominfo WK