Akhmad Odhany Minta Pelayanan Publik Terus Diperbaiki dan Ditingkatkan

Akhmad Odhany Minta Pelayanan Publik Terus Diperbaiki dan Ditingkatkan

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Akhmad Odhany, S.H memimpin Apel Mingguan di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten ini, Jum'at (05/07/2019) yang dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.I.P, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten dan Pengurus Korpri.

Menyampaikan amanatnya, Odhany mengatakan bahwa kedisiplinan dalam mengikuti apel dan upacara jangan hanya ketika Pimpinan hadir dan menjadi memimpin, namun wajib diikuti siapapun yang menjadi pemimpin.

 

"Mengikuti apel dan upacara tidak perlu ingin dilihat oleh pimpinan, karena banyak yang menjadi sumber informasi pimpinan terkait disiplin dan kinerja yanh dilakukan oleh jajarannya", ujar Odhany.

selanjutnya, Odhany yang pernah menjabat Kepala Dinas Perhubungan itu juga menegaskan kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Bagian untuk mengajak jajaran di tingkat Kecamatan hingga kampung untuk meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan program-program Pemerintah menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

 

"Salah satunya bentuk adanya sinergitas program kerja mulai jajaran Kabupaten sampai kampung yaitu Adipura, peningkatan pelayanan kesehatan dan MTQ yang terus mengalami peningkatan. Sinergitas ini perlu diteruskan dan ditingkatkan agar penghargaan-penghargaan dapat dipertahankan dan meraih prestasi yang baru dibidang lain”, ujar Odhany.

Terkait dengan Pelayanan Publik yang sedang dilakukan penilaian oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung pada Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Odhany meminta SKPD peyedia pelayanan publik untuk lebih memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya lagi.

 

“Beberapa SKPD telah dilakukan penilaian dan diharapkan agar nilai pelayanan publik Way Kanan meningkat yang mendapatkan nilai yang baik. Dan perlu diingat bahwa peningkatan pelayanan publik bukan hanya karena ada Ombudsman, tetapi untuk dijadikan permanen pada tiap SKPD”, pungkasnya yang dilanjutkan dengan senam bersama.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : KOMINFO

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar